NAB HARIAN

MNC Asset Management Tambah 2 APERD baru

 

Jakarta, 27 Juni 2019 – Sebagai realisasi dari komitmen MNC Asset Management untuk memberi akses bagi masyarakat dalam berinvestasi reksa dana, maka MNC Asset Management sepakat menandatangani kerja sama dengan Mandiri Sekuritas dan PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib) sebagai agen penjual reksa dana di Gedung MNC Financial Tower, Jakarta.

Direktur Utama MNC Asset Management, Frery Kojongian menyambut baik kesepakatan kerja sama ini dengan harapan dapat meningkatkan dana kelolaan dari  produk-produk reksa dana yang bisa dibeli masyarakat melalui Mandiri Sekuritas dan PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib).

 “Saya senang karena dengan bertambahnya agen penjual reksa dana atau APERD kami, berarti memperluas akses masyarakat untuk berinvestasi reksa dana yang ditawarkan MNC Asset, selama ini kami sudah memiliki 8 APERD, jadi sekarang secara keseluruhan kami punya 10 APERD yang terdiri dari 2 APERD Bank yaitu BRI dan BNI serta 8 APERD Non Bank yaitu Indo Premier, Philips Sekuritas, Bareksa, MNC Sekuritas, Mirae Asset Sekuritas Supermarket Reksadana, Mandiri Sekuritas dan Ajaib. Mudah-mudahan dengan bertambahnya APERD ini bisa mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan produk kami, serta meningkatkan dana kelolaan MNC Asset Management .” jelas Frery.

Adapun salah satu alasan MNC Asset menjalin kerja sama dengan Mandiri Sekuritas adalah karena Mandiri Sekuritas merupakan salah satu investment Bank terkemuka dan broker lokal teraktif.Sedangkan alasan MNC Asset menjalin kerja sama dengan  PT Teknologi Takjub Indonesia (Ajaib) adalah karena Ajaib merupakan salah satu start up agen penjual reksa dana yang potensial dan telah mendapatkan ijin dari Otoritas Jasa Keuangan.

Dengan kerja sama ini, masyarakat dapat membeli produk reksa dana MNC Asset Management melalui Mandiri Sekuritas dan PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib)