NAB HARIAN

Petik Keuangan 2019, MNC Asset Management: Potensi Investor Baru Sangat Besar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PT MNC Asset Management berpartisipasi dalam kegiatan Petik Keuangan 2019 yang digelar di Gedung ACC Kampus C Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Jalan Ir Soekarno pada hari Selasa 5 November 2019.

Aksi ini dilakukan dalam upaya meningkatkan supply dan demand di pasar modal, serta meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat khususnya di wilayah provinsi Jawa Timur, terhadap pasar modal Indonesia. Event Petik Keuangan 2019 tersebut digelar OJK. Adapun peserta dari para mahasiswa dan mahasiswi.

Branch Manager MNC Asset Management cabang Surabaya, Rima Ningsih mengatakan sebagai salah satu perusahaan manajer investasi yang memiliki cabang di Surabaya, dipercaya untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Bagi MNC Asset Management sendiri, selain menjadi ajang meningkatkan brand awareness, hal ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan Asset Under Management (AUM) khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

"Kami sangat antusias dalam berpartisipasi pada event ini. Kami melihat bahwa potensi investor-investor baru masih sangat besar, ditambah dengan adanya seminar-seminar pada kegiatan ini akan menambah semarak literasi pasar modal khususnya pada generasi millenial di wilayah Jawa Timur," ungkapnya di Surabaya, Selasa (5/11/2019).

Menurut Rima, pihaknya juga ingin berbagi kepada generai millenial tentang kemudahan dan benefit dalam berinvestasi di Reksa Dana MNC Asset Management melalui platform online www.mncduit.co.id. MNC Asset Management cabang Surabaya sendiri beralamat di Gedung Bursa Efek Indonesia, Surabaya Lantai 5, Jalan Tais Nasution No. 21. Surabaya.

"Respons dari mahasiswa seperti yang dilihat saat sesi tanya jawab itu ke both-both, mereka luar biasa antusiasnya melihat bagaimana reksadana, apa itu tabungan, sehingga kedepan kita menginginkan juga generasi millenial yang menjadi penerus daripada generasi bangsa indonesia khusus Jatim bisa menjadikan berinvestasi di reksadana merupakan lifestyle," paparnya.

Sementara itu, salah satu peserta seminar Petik Keuangan 2019, Wahyu Devi Intan Sari, menyatakan sangat penting menabung di sebuah perusahaan yang terjamin keamanannya. Sebab lebih efektif dan efisien.

"Tadi saya lihat-lihat dan tanya-tanya mengenai reksadana, rupanya menarik juga. Karena menabung di perusahaan lebih efektif dan efisien," papar Devi.

source : okezone