DAILY NAV

MNC Asset Management Gelar Rapat Koordinasi Nasional

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri rapat koordinasi nasional (rakornas) PT MNC Asset Management tahun 2020. Dalam kesempatan itu, HT berpesan agar perseroan terus meningkatkan kinerja. Rakornas 2020 itu mengusung tema “Dream Big, Work Hard, Make It Happen !”. Seluruh karyawan MNC Asset Management menghadiri rakornas tersebut.

HT berpesan kepada jajaran direksi dan karyawan MNC Asset Management untuk fokus merealisasikan strategi bisnis tahun ini di tengah ancaman resesi ekonomi global akibat virus korona COVID-19. Dia mendorong karyawan untuk meningkatkan kerja sama tim.

Secara spesifik, HT meminta agar fund management team, khususnya back office diperkuat agar perusahaan lebih tangguh dan disiplin.

"Fund management team-nya itu harus properback office harus sebagai kontrol, kalau ada yang enggak-enggak lapor, buat SOP (Standar Operasional Prosedur). Belum punya SOP, buat SOP," ujar HT di MNC Financial Center, Jakarta, Senin (16/3/2020).

Direktur Utama MNC Asset Management, Frery Kojongian mengatakan perseroan akan fokus meningkatkan customer, baik institusi maupun ritel. Salah satunya lewat aplikasi MNC Duit versi 2.0.

“Meskipun tahun 2020 masih diwarnai ketidakpastian global dan ancaman resesi, namun kami optimitiss bahwa MNC Asset Management dapat meningkatkan dana kelolaan dan revenue melalui strategi bisnis yang telah dibuat oleh jajaran manajemen dan karyawan MNC Asset Management dalam rakor kali ini," ucap Frery.

Dia berharap, rakornas kali ini bisa meningkatkan koordinasi di internal MNC Asset Management sehingga bisa bekerja lebih efisien baik antar cabang.

"Mudah-mudahan dengan adanya begini, ke depan pekerjaan itu akan lebih efisien dan kami juga memberikan support kepada tim kami dalam kondisi seperti ini," kata dia.

Rakornas MNC Asset Management ini berlangsung selama dua hari. Hari pertama rakornas untuk seluruh divisi dan departemen, sedangkan hari kedua fokus rakornas adalah strategi pemasaran yang dikoordinasikan oleh selurus tim sales & marketing MNC Asset Management.

source : MAM & Inews.id