NAB HARIAN

FINANSIAL MILENIAL : MNC ASSET X BEM PERBANAS

JAKARTA, 1 Juli 2022 – Berlomba-lomba dalam mengikuti tren “kekinian” dikalangan anak muda sekarang sudah mulai dianggap hal yang lumrah, kemudahan dalam mendapatkan informasi, seperti pemberitaan, isu-isu terkini, dan juga termasuk kemudahan berbelanja. Fenomena ini muncul diikuti dengan adanya kemajuan teknologi yang sudah banyak mengubah kehidupan pada zaman ini. Perkembangan kebutuhan hidup dikalangan anak muda terus mengalami perubahan dari zaman ke zaman. Kebutuhan “flexing” juga yang akhirnya menuntut terjadinya peningkatan gaya hidup.

Pentingnya keseimbangan antara gaya hidup dan kebutuhan menjadi hal yang krusial untuk pengelolaan keuangan yang sehat. MNC Asset Management (MNC AM) selaku unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bernaung di bawah MNC Group berkolaborasi dengan BEM Perbanas Institute pada IG Live Jumat, 1 Juli 2022 pukul 16.00 – 17.00 WIB dengan tema “Finansial Milenial” guna membahas bagaimana mengatur keseimbangan dalam pengelolaan keuangan yang sehat pada mahasiswa atau anak muda.

Annafrid Nikijuluw selaku Business Manager MNC AM yang juga akan menjadi narasumber mengatakan,“Pada IG Live nanti, kita akan kupas fenomena mahasiswa dan anak muda bagaimana dalam  mengatur pengelolaan keuangan di tengah-tengah tren gaya hidup yang terus berkembang saat ini, seperti spending money-nya buat apa saja, bagaimana cara mensisihkan untuk tabungan atau investasi, dan lainnya”, ucap Annafrid Nikijuluw.

Senada dengan hal tersebut, Okta Amaliyah yang menjadi Host pada IG Live nanti pun berpendapat, ”Mahasiswa sekarang memang kebanyakan sedang terjebak dalam tren kekinian, makanya kita mau tau lebih banyak kepada yang lebih berpengalaman, oleh karenanya kami BEM Perbanas sangat menyambut baik kolaborasi ini, agar kita semua nanti lebih sadar tentang pengelolaan keuangan,” tegas Okta.

IG Live nanti juga akan diberitahu bagaimana tips dan trik pengelolaan keuangan ala mahasiswa. Simak pembahasan lengkapnya sore ini pukul 16.00 – 17.00 WIB di IG @mncasset dan @bemperbanas. Jangan sampai ketinggalan ya!