NAB HARIAN

Ikuti Promo Reksa Dana Fixed Income Festival 2023!

JAKARTA - Reksa dana adalah instrumen investasi dengan cara mengumpulkan dana yang masyarakat miliki untuk dikelola dalam berbagai instrumen seperti saham, obligasi, instrumen keuangan lainnya. Disetiap jenis reksa dana mempunyai ciri khasnya masing-masing, contohnya seperti reksa dana pendapatan tetap yang mayoritas mempunyai portofolio efek obligasi, baik korporasi maupun pemerintah. Begitu juga dengan imbal hasilnya, masing-masing reksa dana mempunyai karakteristik kinerja yang berbeda-beda.

Investor reksa dana juga pada bulan April 2023 meningkat cukup pesat dibanding pada akhir tahun 2022, dengan peningkatan sebesar 5,54%. Menanggapi kenaikan jumlah investor tersebut, Indo Premier Sekuritas mengadakan program Reksa Dana Fixed Income Festival mulai dari 24 Mei – 30 Juni 2023.

Sekitar 26 produk reksa dana fixed income ikut serta pada program ini, salah satunya adalah MNC Dana SBN, adalah salah satu produk reksa dana unggulan dari MNC Asset Management. Reksa dana MNC Dana SBN mempunyai komposisi portofolio efek yang mayoritas merupakan obligasi pemerintah, sehingga dari segi risiko masih bisa dibilang rendah.

Business Manager MNC Asset Management Annafrid Nikijuluw mengatakan,”Program ini diadakan pada momentum yang tepat, karena kenaikan suku bunga yang tidak lagi agresif dan tingkat inflasi mulai melandai di tahun 2023 ini, sehingga aliran dana ke surat utang akan semakin deras. Oleh karena itu jangan sampai ketinggal program Fixed Income Festival ini, karena ada cashback yang menarik untuk nasabah,” tutur Annafrid.

Program Reksa Dana Fixed Income Festival kali ini menghadirkan cashback sebesar Rp100.000,- bagi nasabah yang melakukan pembelian reksa dana MNC Dana SBN dengan minimum Rp10.000.000,- di aplikasi IPOTFund pada periode 24 Mei – 30 Juni 2023. Adapun untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi tautan bit.ly/fixedincomefestival.