NAB HARIAN

MNC Asset Management Berikan Edukasi dan Sosialisasi Reksa Dana di PT Kanopi Insan Sejahtera

JAKARTA, 15 Agustus 2022 - Dunia investasi yang perlahan makin dikenal oleh masyarakat, menjadikan dunia pasar modal menjadi hal yang menarik untuk dicari tahu, khususnya oleh para investor pemula. Saat ini ada begitu banyak instrumen investasi di Indonesia, salah satunya yang menjadi incaran investor pemula adalah reksa dana.

Beberapa cara banyak dilakukan oleh instansi keuangan untuk menambah literasi tentang pasar modal di Indonesia. Salah satunya adalah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melalui salah satu unit bisnisnya yakni MNC Asset Management yang bekerja sama dengan PT. Kanopi Insan Sejahtera, mengadakan acara Edukasi dan Sosialisasi Reksa Dana, pada Senin, 15 Agustus 2022 di Aula Kanopi Insan Sejahtera.

Frery Kojongian selaku President Director MNC Asset Management dalam sambutannya mengatakan tentang bagaimana pentingnya investasi,”Hari ini kami sangat senang dapat bersilahturahmi serta berbagi ilmu dan pengalaman kami tentang investasi reksa dana, karena saat ini investasi sudah sangat penting untuk segera dimulai, sebab investasi adalah salah satu usaha kita untuk mempersiapkan masa pensiun nanti, dan tentunya bagi investor pemula reksa dana akan sangat cocok untuk dijalankan,” ucap Frery.

Senada dengan hal tersebut Gregorius Andrew Haswin selaku Executive Commissioner PT Kanopi Insan Sejahtera mengungkapkan,“Kami juga turut senang dapat mendengarkan tentang investasi reksa dana langsung dari manajer investasi, sehingga apa yang kami terima pada hari ini dapat menjadi knowledge baru tentang pentingnya investasi khususnya reksa dana.”

Pada acara tersebut hadir pula Direktur Utama PT. Kanopi Insan Sejahtera Kikin Is Sugiarno, dalam sambutannya menyampaikan,”Kanopi Insan Sejahtera yang sudah ada sejak tahun 2002 pada bisnis Home Care & Nursing Home, kini sudah mempunyai puluhan ribu karyawan & mitra diseluruh Indonesia terutama daerah Jabodetabek, oleh karena itu kami turut senang mendapatkan sosial edukasi reksa dana ini, sehingga para karyawan yang hadir pada hari ini mendapatkan banyak pencerahan tentang pentingnya dan mudahnya investasi reksa dana,” ungkap Kikin.

Sebagai contoh, bagi investor pemula reksa dana pasar uang adalah salah satu produk reksa dana yang cocok. Adapun nasabah yang ingin membeli produk MNC Dana Lancar dengan indikasi Return 4% p.a (NAB per 12 agust 2022) dan MNC Dana Syariah Barokah dengan indikasi imbal hasil 3,72% p.a (NAB per 12 Agust 2022) dapat melakukan subion melalui website www.motionfunds.id.