NAB HARIAN

MNC Asset Management Gandeng SF Sekuritas dalam Pemasaran Reksa Dana

JAKARTA – Dalam kehidupan masyarakat modern kini investasi bukan lagi sekadar pilihan melainkan jadi sebuah kebutuhan. MNC Asset Management terus berkomitmen untuk memperluas akses investasi reksa dana kepada masyarakat, dengan memperluas kemitraan melalui perusahaan sekuritas dan fintech, sehingga akan mempermudah bagi masyarakat untuk berinvestasi.

MNC Asset Management bersama dengan Surya Fajar Sekuritas (SF Sekuritas) bekerjasama dalam penjualan produk reksa dana. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di Gedung MNC Bank Tower pada Selasa (26/3/2024) yang diwakili oleh Dimas Aditya Ariadi, Direktur MNC Asset Management dan Rustan Tober F.O. Hutagaol Direktur Surya Fajar Sekuritas.

Dimas Aditya sangat menyambut baik kerja sama yang terjalin ini, karena akan semakin mempermudah para investor untuk mendapatkan produk-produk reksa dana MNC Asset Management, dan juga memperluas market di tengah-tengah ketidakpastian ekonomi yang sedang terjadi.
“Kami sangat menyambut baik kerja sama dengan SF Sekuritas ini, karena akan memperluas market penjualan reksa dana MNC Asset Management serta semakin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan produk reksa dana kami. Harapan kami juga kerja sama ini bukan hanya tentang penjualan reksa dana, tapi mampu menghadirkan kolaborasi yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya para investor baru,” terang Dimas.

SF Sekuritas sendiri adalah salah satu perusahaan penjamin emisi yang hadir sejak tahun 2018 dan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan Bursa Efek Indonesia. Demi mempermudah transaksi para nasabah, SF Sekuritas juga mempunya aplikasi online trading SFAST App, yang mempunyai fitur pembelian saham dan reksa dana.

Adapun produk unggulan MNC Asset Management yang bisa masyarakat beli pada aplikasi SFAST App adalah MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana Likuid, MNC Dana Syariah, dan MNC Dana SBN.