NAB HARIAN

MNC Asset Management Gelar Training Reksa Dana ETF

Jakarta, 29 April 2019 –  Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan inklusi keuangan, MNC Asset Management untuk pertama kalinya mengadakan training Reksa Dana Exchange Traded Fund (ETF) yang dilaksanakan pada hari Senin, 29 April 2019 di Gedung MNC Financial Center lantai 13 Jakarta Pusat. Peserta dari training tersebut adalah para nasabah institusi yang terdiri dari beberapa Yayasan, Dapen dan Asuransi.   

Acara training dibuka oleh opening speech dari Direktur Utama MNC Asset Management, Bapak Frery Kojongian yang kemudian dilanjutkan oleh pemaparan market outlook 2019 oleh Bapak Edwin Sebayang selaku Head of Research MNC Sekuritas. Bapak Hari Tanoesoedibjo, selaku Chairman MNC Group juga turut hadir dalam menyampaikan sambutan dalam pembukaan acara training dan sosialisasi Reksa Dana ETF.  Usai sesi sambutan, literasi mengenai ETF disampaikan oleh salah satu agen penjual reksa dana MNC Asset, PT Indopremier Sekuritas, yang diwakili oleh Bapak Noviono Darmosusilo selaku direktur.

Pada sesi akhir, MNC Asset Management menyampaikan kepada audience mengenai produk Reksa Dana ETF MNC36 Likuid. Adapun Reksa Dana ETF MNC 36 Likuid adalah reksa dana yang dapat dibeli investor di pasar primer maupun sekunder secara realtime di bursa seperti layaknya transaksi saham dengan acuan indeks MNC36.  MNC Asset Management menyampaikan 3 kelebihan dari Reksa Dana ETF MNC36 Likuid yaitu  accessible , flexibility dan affordable. Bagi nasabah yang akan membeli produk Reksa Dana ETF MNC36 Likuid dapat membelinya pada aplikasi Indopremier Sekuritas dengan kode ticker XMTS. Setelah selesai kegiatan, audience diajak untuk tour de office untuk melihat gedung gedung yang ada di kompleks MNC Group Kebon Sirih.

Frery Kojongian selaku Direktur Utama MNC Asset Management mengatakan “Selain sebagai ajang peningkatan inklusi keuangan khususnya Reksa Dana ETF , acara training ini juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan terhadap Reksa Dana ETF sehingga nasabah dapat aktif berinvestasi pada Reksa Dana ETF MNC36 Likuid dan tentunya dengan kegiatan ini kamipun optimis bahwasanya Reksa Dana ETF merupakan salah satu investasi yang menarik untuk customer “.