NAB HARIAN

MNC Asset X KSPM FEB UI Gelar Sekolah Pasar Modal Reksa Dana

JAKARTA - Investasi merupakan kegiatan yang bertujuan menanamkan modal dengan harapan mendapatkan keuntungan. Umumnya investor pemula akan memilih produk investasi yang minim risiko. Produk investasi yang minim risiko salah satunya adalah reksa dana. Salah satu investasi yang cukup populer dan dipilih oleh masyarakat saat ini adalah reksa dana.

Reksa dana merupakan sebuah wadah bagi para investor untuk menanamkan modal yang akan dikelola dalam instrumen investasi yang tersedia di pasar modal. Terdapat beberapa jenis reksa dana yang ada di pasar modal, salah satunya reksa dana pendapatan tetap dan reksa dana pasar uang.

Kedua reksa dana tersebut termasuk kedalam reksa dana yang memiliki indikasi minim risiko. Selain minim risiko, kedua reksa dana tersebut juga memiliki indikasi keuntungan yang cukup kompetitif. reksa dana pendapatan tetap sebagian besar dananya dialokasikan pada obligasi yang memiliki jangka waktu jatuh tempo lebih dari satu tahun, sedangkan reksa dana pasar uang yang memiliki jangka waktu jatuh tempo kurang dari satu tahun.

Menanggapi hal tersebut, PT MNC Asset Management selaku salah satu unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) bekerja sama dengan Kelompok Studi Pasar Modal FEB UI mengadakan Sekolah Pasar Modal dengan tajuk “Reksadana Pendapatan Tetap dan Reksadana Pasar Uang” pada Sabtu, 15 Juli 2023 bersama Annafrid Nikijuluw selaku Business Manager MNC Asset Management sebagai narasumber.

Terkait sekolah pasar modal tersebut, teman cuan bisa mendaftar di tautan bit.ly/SPMReksadanaKSPM mulai dari Rp49.000 saja. Bagi para peserta akan mendapatkan banyak benefit, salah satunya e-certificate. Informasi lanjutan bisa didapatkan melalui contact person (Akhdan) 085715619520 dan (Rahel) 081779990861.

Mau tahu bagaimana ulasannya? simak pembahasan lengkapnya pada Sabtu, 15 Juli 2023 Don’t missed it !