NAB HARIAN

MNC Dana Likud Raih Penghargaan Best Reksa Dana Pendapatan Tetap Kategori 3 Tahun Dari Edvisor ID

Jakarta, 27 Juli 2023 – MNC Asset Management lewat salah satu produknya pada reksa dana pendapatan tetap yakni Reksa Dana MNC Dana Likuid meraih penghargaan Best Reksa Dana Pendapatan Tetap Kategori Periode 3 Tahun di acara Best Mutual Fund Performance 2023 dari Edvisor.ID, ajang penghargaan ini juga bekerja sama dengan CNBC Indonesia. Penghargaan kali ini diadakan secara virtual dan live di YouTube Channel CNBC Indonesia pada Rabu, 25 Juli 2023.

Frery Kojongian selaku Direktur Utama MNC Asset Management dalam keterangan pers nya mengatakan,“Kami turut bangga, salah satu produk reksa dana unggulan kami reksa dana MNC Dana Likuid berhasil meraih penghargaan Best Reksa Dana Pendapatan Tetap Periode 3 Tahun dari Edvisor ID. Sejak diterbitkannya 16 tahun yang lalu, produk reksa dana ini telah menerima berbagai penghargaan. Perhargaan yang kami terima ini kami dedikasikan kepada seluruh nasabah dan stakeholder kami, dengan menerima penghargaan ini, memberikan kami semangat dan motivasi untuk selalu mengelola dana investasi dengan sebaik baiknya dan tentunya sesuai dengan prospektus yang berlaku sehingga dapat memberikan hasil investasi yang optimal bagi nasabah. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan MNC Asset Management dalam pengelolaan dananya,“ungkap Frery Kojongian.

Keberhasilan Reksa Dana MNC Dana Likuid meraih penghargaan adalah kerja keras dari tim investasi yang mampu melihat peluang atas perkembangan ekonomi dengan memilih portofolio Investasi yang tepat, yaitu efek pendapatan tetap yang berfokus pada obligasi korporasi sehingga dapat memberikan hasil Investasi yang optimal.

CEO Edvisor ID Praska Putrantyo mengatakan, agar perusahaan Manajer Investasi dapat terus mampu dalam memberikan literasi kesadaran investasi bagi para investor yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan investasinya masing-masing.

“Lewat acara Mutual Fund Best Performance Award ini, saya berharap Manajer Investasi dapat terus meningkatkan performanya lewat pengelolaan yang lebih optimal, tentu saja sesuai dengan kebutuhan dan tujuan investornya masing-masing, dan juga lewat produk reksa dana Manajer Invetasi dapat menjadi pusat literasi dan kesadaran berinvestasi di pasar modal,” ujar Praska, dalam acara Mutual Fund Best Performance 2023 oleh Edvisor ID yang disiarkan di YouTube channel CNBC Indonesia, Rabu (25/7/2023).

Dengan keberhasilan Reksa Dana MNC Dana Likuid meraih Best Reksa Dana Pendapatan Tetap Kategori Periode 3 Tahun, MNC Asset Management terus berupaya meningkatkan kinerja investasi dan selalu adaptif dalam perubahan kondisi ekonomi baik nasional maupun internasional, serta berperan aktif dalam memajukan industri reksa dana di Indonesia seiring dengan kebutuhan masyarakat terhadap investasi khususnya di reksa dana. Adapun masyarakat yang ingin membeli reksa dana MNC Dana Likuid dapat melalui website MotionFunds dan dapat diakses pada alamat www.motionfunds.id