NAB HARIAN

Bahas Bisnis Kopi dan Investasi, Simak IG Live MNC Asset Bersama Kopi Nako !

Jakarta, 21 April 2021 – Dewasa ini, kopi sedang digandrungi oleh anak anak millenial. Berbagai jenis rasa dan variasi dari kopi terus bermunculan seiring dengan menjamurnya kedai kopi berkonsep cafe yang terus tumbuh jumlahnya. Kegiatan ngopi yang dahulu hanya sekedar minum telah berubah menjadi life style baru di kalangan anak muda yang sering dikenal dengan sebutan “ngopi cantik”.

Banyaknya kedai kopi yang instagramable dengan varian rasa yang semakin beragam membuat bisnis kedai kopi dengan brand lokal cukup dilirik. Kegiatan ngopi cantik yang sering dilakukan oleh anak muda ini tak ayal sering menimbulkan persoalan keuangan tersendiri. Di sisi lain, anak anak muda yang jeli melihat peluang justru ikut meramaikan industri kedai kopi lokal dengan membuka kedai kopi dengan nama nama yang puitis.

MNC Asset Management (MAM) berkolaborasi dengan salah satu brand coffe shop ternama,yaitu Kopi Nako melalui Instagram Live untuk membahas seputar investasi dan bisnis kopi kekinian dengan tema “Ngopi (Ngobrolin Investasi)”.

“Investasi dalam Bisnis Kopi merupakan salah satu hal yang krusial untuk menjaga cashflow usaha”  tutur JB Khrisna, Direktur Kopi Nako yang menjadi narasumber IG Live ini. 

Khrisna menyatakan bahwa dalam bisnis kopi, penting untuk menjaga kestabilan cashflow dan memanfaatkan likuiditas perusahaan untuk meningkatkan ekspansi melalui investasi. Menurut Khrisna, strategi bisnis dan investasi yang dilakukan Kopi Nako  akan disharingkan dalam IG Live nanti.

Business Manager MAM, Annafrid Nikijuluw yang juga akan menjadi host dalam IG Live tersebut menyatakan “Penting bagi generasi millenial yang akan membuka kedai kopi untuk mengetahui strategi dan tantangan bisnis kopi ini, oleh karena itu kita akan berkolaborasi dengan Kopi Nako untuk mengulas hal itu” tandas Annafrid.

Simak IG Live MAM X Kopi Nako yang akan dilaksanakan pada Jumat, 23 April 2021 pukul 13.00 WIB – 14.00 WIB pada akun @mncasset dan @jbkhrisna. Don’t missed it !