NAB HARIAN

Gelar Webinar Series 4 dengan OJK, MNC Asset: Ini Sinergitas Kami Bersama Regulator

Jakarta, 23 Oktober 2020 - Di Bulan Inklusi Keuangan, MNC Asset Management sukses menggelar webinar series 4 dengan tema “Peran Strategis Otoritas Jasa Keuangan Dalam Perkembangan Industri Pasar Modal.” Webinar tersebut digelar bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Dalam rangka menyemarakkan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang digagas oleh OJK setiap Oktober. Kami melalui beberapa rangkaian webinar senantiasa konsisten memberikan literasi kepada masyarakat umum perihal perkembangan pasar modal,” kata CMO MNC Asset, Dimas Aditia, belum lama ini.

Dimas mengatakan, pada webinar series 4 kali ini, MNC Asset menggandeng OJK untuk lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap industri modal dan literasi soal investasi bodong yang marak belakangan ini. "Di samping itu juga memberikan gambaran kepada masyarakat sinergitas antara pelaku industri pasar modal dengan regulator,” katanya.

Sementara itu, Deputi Direktur LJK 4 OJK Regional Jatim, Moh Eka Gonda Sukmana mengapresiasi MNC Asset yang mengadakan webinar series 4 ini bersama OJK.

"Kami harapkan dengan adanya webinar ini masyarakat semakin teredukasi perihal literasi keuangan dan senantiasa waspada terhadap investasi bodong melalui 2L, yaitu Legal & Logis,“ kata Eka. Webinar series 4 ini akan kembali dilanjutkan pada webinar series 5 yang akan dilaksanakan pada awal November 2020 dengan mengajak Asosiasi Pelaku Reksa Dana & Industri Indonesia (APRDI). Pada Webinar series 5 nanti, MNC Asset akan membahas tantangan industri pasar modal di tengah resesi ekonomi dan market outlook hingga akhir 2020.