NAB HARIAN

Jajaki Kerja Sama, Anggota DPRD dan Dirut Jamkrida Babel Kunjungi MNC Asset

Jakarta, 14 Februari 2022 – Dalam rangka kunjungan kerja Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kepulauan Bangka Belitung untuk mengajukan penambahan penyertaan modal BUMD di wilayah Bangka Belitung. Sebagian anggota Pansus mengunjungi MNC Asset Management di Kawasan MNC Center, Kebon Sirih Jakarta Pusat. Dalam kunjungan tersebut, rombongan anggota DPRD dan Direktur utama Jamkrida disambut hangat oleh jajaran Direksi MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan MNC Asset Management.

Selain berdiskusi mengenai rencana penempatan dana Jamkrida Bangka Belitung ke MNC Asset Management, dalam kesempatan tersebut para anggota DPRD juga diajak office tour  ke beberapa unit bisnis MNC Group, diantaranya ke markas pengembangan aplikasi digital MNC Financial Service, Motion Technology kemudian studio berita inews, MNC Innovation Center serta studio MNC Concert Hall.

Direktur utama MNC Asset, Frery Kojongian mengungkapkan bahwa dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat semakin menambah kepercayaan Jamkrida Bangka Belitung yang akan bekerja sama dengan MNC Asset. Disamping itu beliau juga menuturkan sangat menyambut baik kunjungan Pansus DPRD ini dan berharap unit bisnis MNC Group lainnya dapat bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi maupun BUMD di wilayah Bangka Belitung.

“Saya sangat senang dengan adanya kunjungan Pansus DPRD ini, dan saya kira ini menjadi awal yang baik untuk jalinan kerja sama antara Jamkrida Bangka Belitung dan MNC Asset, semoga kedepannya BUMD lain di wilayah Bangka Belitung juga dapat bekerja sama dengan kami dalam hal investasi dananya” kata Frery. Sementara itu Dirut Jamkrida, Syainnudin merasa antusias dengan sambutan hangat dari MNC, dan dirinya berujar hal ini sebagai awal yang baik untuk kerja sama yang akan dijalin.