NAB HARIAN

Meriahkan Bulan Inklusi Keuangan, MNC Asset Gandeng Indopremier Sekuritas Gelar Webinar Series 3

Jakarta, 7 Oktober 2020 - Bersamaan dengan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), MNC Asset Management berkolaborasi dengan Indopremier Sekuritas menggelar webinar series 3. Sebelumnya, webinar series 1 dan webinar series 2 sukses digelar dengan baik.

“Dalam rangka memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan yang digelar secara virtual ini, kami turut berperan aktif untuk meningkatkan inklusi keuangan ditengah masyarakat dengan mempersembahkan webinar series 3 ini," ujar Chief Marketing Officer MNC Asset Management, Dimas Aditia Ariadi, Selasa (6/10/2020).

"Pada webinar series 3 kali ini, kami mengangkat tema potensi reksa dana ETF yang dapat menjadi alternatif investasi pilihan ditengah resesi ekonomi dan pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan," katanya.

Senada dengan Dimas, Assistant Vice President Indopremier Sekuritas, Mafi Ninik Mastiyah yang menjadi speaker dalam acara ini menerangkan di tengah resesi ekonomi IHSG rata-rata masih di bawah angka 5.000. Ini bisa menjadi peluang untuk buy on weakness jika market akan kembali rebound.

"Di samping itu, transparansi reksa dana ETF dengan indeks acuan tertentu dapat menjadi pilihan untuk investor yang ingin membeli reksa dana secara real time," ujarnya.

Sementara itu, Dimas menambahkan untuk mengetahui lebih detail seperti apa potensi market reksa dana ETF di tengah resesi ekonomi ini, MNC Asset mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti webinar series 3 ini secara gratis.

"Namun, karena kuota terbatas masyarakat diharapkan untuk mengisi link berikut http//bit.ly/webinarseries3mnc untuk registrasi," kata Dimas.